Kreatif! Ibu Ini Buat Wajah Titan di Anime Attack on Titan Dengan Buah Semangka!

Attack on Titan sudah rilis sampai 2 season saat ini, dimana pada perilisan season 1 pada tanggal 6 April 2013 – 28 September 2013 dengan 25 episode + OVA, dan season keduanya baru selesai tahun ini yakni tanggal 1 April 2017 – 17 Juni 2017 dengan 12 episode. 

twitter.com/bashauma_

Meski season 2 dianimenya sudah selesai, euforianya masih terasa sampai sekarang bagi penggila anime Shingeki no Kyojin ini. Lihat saja, ada seorang ibu asal Jepang dalam akun twitternya @bashauma_ yang mengukir buah yang mirip dengan wajah titan raksasa di anime Attack on titan.

twitter.com/bashauma_

Setelah ditelusuri, ternyata yang menjadi penggemar anime Attack on Titan adalah anaknya. Saat ulang tahunnya (si anak), ibu yang merupakan pemahat makanan ini memanfaatkan buah semangka sebagai objek ukiran topeng mirip titan raksasa sebagai hadiah ulang tahun darinya.

twitter.com/bashauma_

Meski yang jadi penggemar anime Attack on Titan adalah anaknya, tapi ibu asal jepang ini sangat terampil menggambarkan wajah titan kedalam ukiran buah semangkanya. Dia mengatakan bahwa anaknya menyukai hadiah tersebut dan bemain-main dengan topeng titan dari buah semangka tersebut.

twitter.com/bashauma_

Bagaimana sahabat kreatif? Terampil sekali ya ibu ini.

0 Response to "Kreatif! Ibu Ini Buat Wajah Titan di Anime Attack on Titan Dengan Buah Semangka!"

Posting Komentar