Keren, Godzilla Sekarang Ada Versi Anime, Begini Visual dan Trailernya!

godzilla-anime.com
Pernah nonton Godzilla? Yaps, film dengan sosok monster berbentuk seperti Dinosaurus atau sejenisnya ini dihasilkan dari mutasi radiasi nuklir dan memiliki ukuran raksasa dan sangat menyeramkan. Ada banyak sekali versi film yang bertemakan Godzilla ini, ada yang dibuat di Amerika dan ada juga dari Jepang namun semuanya masih dalam versi live action.
Nah, kamu pasti belum pernahkan melihat Godzilla versi animenya? Oleh karena itu penulis akan memberikan informasi bahwa kini sedang digarap Godzilla versi anime di Jepang, dan kabarnya Godzilla versi anime ini akan ditayangkan serentak di Jepang pada tanggal 17 November 2017 dan rencananya juga akan dirilis di Netflix seperti dilansir dari kaorinusantara.or.id (26/10/2017).
Film Godzilla versi anime ini akan diproduksi oleh studio animasi Polygon Pictures yang juga merupakan rumah produksi dari anime Ajin serta Knights of Sidonia. Nantinya Godzilla versi anime ini akan dibuat dengan format trilogi, nah bagian pertama yang berjudul Godzilla: Planet of the Monsters inilah yang nantinya akan ditayangkan pada November 2017 seperti dilansir dari jurnalotaku.com (7/7/2017).
Nah penasaran seperti apa karakter visualnya dan trailernya dari Godzilla versi anime ini? Berikut penulis rangkum dari berbagai sumber :
godzilla-anime.com

godzilla-anime.com

godzilla-anime.com

godzilla-anime.com

godzilla-anime.com

godzilla-anime.com

godzilla-anime.com
dan berikut trailernya :
youtube.com/channel/UC14Yc2Qv92DMuyNRlHvpo2Q
Nah, bagaimana menurut kamu sahabat? pasti tidak sabar nih menanti bulan depan untuk nonton Godzilla full versi animenya?

0 Response to "Keren, Godzilla Sekarang Ada Versi Anime, Begini Visual dan Trailernya!"

Posting Komentar