6 Cosplay Shinobi di Anime Naruto, Naruto-Sakura Sangat Serasi!


sahabatkreatif.tk - Cosplay? Pasti kamu sering dengar kan? Bahkan kamu pasti pernah melihatnya baik itu secara langsung maupun melalui media televisi atau internet. Nah,  cosplay merupakan singkatan dari costum player yang berarti permainan kostum. Cosplay sering dipakai oleh para fans untuk mengekspresikan tokoh favoritnya, entah itu dari film ataupun anime.
Di Jepang adalah ‘gudangnya’ anime. Sehingga tak salah jika banyak cosplayer di Jepang memilih anime sebagai bahan untuk dicosplay-kan, contohnya anime Naruto. Anime karya Masashi Kishimoto ini memiliki banyak nama tokoh shinobi atau ninja sehingga para pecinta Naruto dapat dengan bebas memilih mana tokoh favorit mereka.
Berikut ini ada beberapa cosplay anime Naruto dari berbagai sumber akun yang berhasil penulis kumpulkan :
1. Yugito Nii
Image: www.instagram.com/kisa_coslpay
Wanita ini memakai kostum mirip dengan Yugiro di Naruto. Yugito merupakan seorang Jinchuriki perempuan yang memiliki ekor 2 dan disebut Matabi dari desa Kumogakure. Ia adalah ninja yang paling dihormati oleh Killer Bee. Yugito diketahui sudah menjadi jinchuriki sejak usianya berumur 2 tahun.
2. Pain
Image: www.facebook.com/painkaminoltamicosplay
Pria ini mirip Pain Akatsuki di Naruto. Dari gayanya, dia sedang menggunakan jurus Kuchiyose no jutsu yang merupakan jutsu untuk memanggil hewan shinobi baik yang berukuran kecil maupun besar. Hewan yang di panggil Pain adalah hewan shinobi besar yang bertujuan untuk melumpuhkan lawan dan menghancurkannya. Hewan itu adalah panda, kelabang, badak bercula, banteng, dan lain-lain yang tentunya berukuran raksasa yang digunakan saat menyerang desa Konoha seperti yang dilansir oleh TV Tokyo.
3. Han
Image: www.pinterest.com
Seorang pria ini mengenakan kostum layaknya tokoh Han di Naruto. Han merupakan shinobi sekaligus jinchuriki berekor lima dari desa Iwagakure. Han terbunuh karena biju si ekor lima berhasil dipisahkan dari tubuhnya dan diambil oleh Akatsuki, namun tak pernah diceritakan bagaimana akatsuki menangkapnya.
4. Gaara
Image: www.saijin-cosplay.deviantart.com
Cosplay ini mirip Gaara di Naruto. Gaara merupakan Kazegake dari desa Sunagakure, ia juga adalah seorang jinchuriki sama seperti Yugito dan Han. Dalam tubuh Gaara terdapat biju ichibi, monster berekor satu yang bernama Shukaku. Gaara adalah shinobi yang mahir dalam mengendalikan pasir.
5. Ino Yamanaka
Image: www.instagram.com/bakasarada
Seorang perempuan cantik ini sedang mengenakan kostum mirip Ino Yamanaka di Naruto. Dia (Ino Yamanaka) adalah shinobi dari klan Yamanaka di desa Konohagakure. Ciri khususnya adalah poni panjang yang selalu menutupi wajah dan mata bagian kanannya.
6. Naruto Uzumaki dan Haruno  Sakura
Image: www.instagram.com/_sarada.kun
Dalam foto cosplay diatas, terlihat pria dan wanita mengenakan kostum yang mirip dengan Naruto dan Sakura, terlihat juga mereka seperti pasangan yang serasi. Dalam animenya Naruto dan Sakura masuk dalam anggota tim 7 dan dibimbing oleh Kakashi. Saat Naruto kecil, Naruto sangat tertarik pada Sakura namun Sakura lebih tertarik dengan Sasuke, dan pada akhir cerita di animenya, Sakura menikah dengan Sasuke dan Naruto dengan Hinata.
Itulah 6 cosplay shinobi di Naruto, dari  beberapa cosplay diatas, manakah cosplay shinobi favoritmu?

0 Response to "6 Cosplay Shinobi di Anime Naruto, Naruto-Sakura Sangat Serasi!"

Posting Komentar