10 Foto Cosplay Cantik Para Anime, Nomer 5 Bikin Cowok Naksir!


Cosplay yang keren itu adalah cosplay yang sangat mirip dengan tokoh aslinya, baik itu karakter dari tokoh film, game, ataupun anime. Nah, oleh karena itu penulis akan kumpulkan beberapa cosplay cantik dan keren dari beberapa anime Jepang, berikut daftarnya dari berbagai sumber :
1. Yuudachi – Kantai Collection
image : instagram.com/cosplaysan

Karakter yang menjadi teman dekat dari Mutsuki dan Fubuki. Yuudachi sangat ahli dalam pertempuran. Kadang dia memiliki sifat yang suka keteledoran yang membuatnya tidak selalu sependapat dengan dengan Mutsuki. Yuudachi adalah karakter yang dikenal cuek oleh teman-temannya namun sebetulnya ia sanagat peduli.
2. Mito Uzumaki – Naruto
image : instagram.com/cosplaysan

Cosplay berikutnya adalah Mito Uzumaki. Di animenya Naruto, Mito Uzumaki merupakan seorang Kunoichi sekaligus merupakan Jhincuriki kurama pertama yang berasal dari klan Uzumaki dari desa Uzushiogakure dan Konohagakure. Ia juga adalah istri dari hokage pertama, Hashirama. Debutnya dalam anime muncul pada episode 247 seperti dilansir dari zone-uchiha.blogspot.
3. Ai Enma – Jigoku Shoujo (Hell Girl)
image : instagram.com/cosplaysan

Cosplay berikutnya dengan mata berwarna merah dan memilki rambut panjang dan hitam, ialah Ai Enma. Ia pernah mengalami tragedi yang amat pahit dalam hidupnya. Karena kesalahan warga desanya yang mengira bahwa Enma dapat menghidupkan kupu-kupu. Ai di aniaya dan dipanggil anak iblis. Ia pernah dikubur hidup-hidup bersama kedua orang tuanya oeh penduduk desa tersebut.
4. Emperor – Kemono Friends
image : instagram.com/cosplaysan

5. Rin Shibuya – The Idol Master
image : instagram.com/cosplaysan

Rin Shibuya merupakan gadis SMA (15 tahun) golongan darah B, dan juga merupakan salah satu dari ketiga pemeran utama dari Idolm@ster Cinderella Girls. Diawal penampilannya dalam anime, para penggemar melihatnya adalah betapa keren dirinya.
Auranya terkesan seperti gadis pendiam dan sulit untuk didekati, bahkan beberapa orang salah menyangka dengan dirinya yang jarang tersenyum dan terkesan murung. Namun jika ia tersenyum, itu adalah perasaan yang terdalam dari dirinya. Beruntunglah orang yang melihat senyumnya dan itu artinya orang itu mampu membuat Rin terbuka kepadanya.
6. Shinon – Sword Art Online
image : instagram.com/cosplaysan

Shinon atau Shino Asada merupakan Seorang penembak jitu yang pertama kali bertemu Kirito di Gun Gale online. Shinon adalah pemilik senjata langka "PGM Ultima Ratio Hecate II". Ketika masih kecil, Shinon mempunyai trauma tentang senjata dan oleh karena itu ia mulai bermain Gun Gale online dalam upaya untuk mengatasinya.
7. Hestia – Danmachi
image : instagram.com/cosplaysan

Hestia, Awal mula lihat Hestia, banyak yang beranggapan bahwa dia itu kalem, baik hati, dan mungkin memang suka sedikit menggoda. Tapi kenyataannya dalam Danmachi Hestia sangat jauh berbeda. Dewi supel yang hyper juga, obsesif, childish, dan sebagainya. Tapi keterkejutan ini yang bikin Hestia masuk dalam Hyaku Waifu.
8. Ram dan Rem – re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu
image : instagram.com/cosplaysan

Ram dan Rem adalah saudara kembar. Ram adalah kakak Rem. Ram rambutnya berwarna merah muda sedangkan Rem rambutnya berwarna biru muda. Rem sering menganggap kakaknya lebih baik dalam pekerjaan, namun pada kenyataannya justru Rem lah yang selalu menyelesaikan pekerjaan Ram yang acak-acakan tersebut.
9. Kaori Miyazono – Shigatsu wa Kimi no Uso
image : instagram.com/cosplaysan

Kaori Miyazono merupakan salah satu protagonis utama. Kaori Miyazono adalah pemain biola berjiwa bebas yang gaya bermain mencerminkan kepribadiannya. Dia adalah orang yang tidak terduga, independen, dan cepat marah. Dia juga adalah seorang pemain biola yang membantu Kousei Arima kembali ke dunia piano setelah kematian ibunya.
10. Kasumigaoka Utaha - Saenai Heroine no Sodatekata
image : instagram.com/cosplaysan

Utaha merupakan seorang penulis novel yang sukses karena novel pertamanya terjual dengan laris. Salah satu faktor yang mendukung kesuksesan novelnya adalah karena adanya peran Tomoya yang bertemu dengannya di event temu penggemar pertamanya. Dalam animenya, Utaha tetap menulis novel dan rela menyelesaikan pekerjaan profesionalnya lebih cepat demi membantu Tomoya atau Rinri-kun dalam mengerjakan proyek doujin-nya.
Dari beberapa foto cosplay diatas, manakah favoritmu?

0 Response to "10 Foto Cosplay Cantik Para Anime, Nomer 5 Bikin Cowok Naksir!"

Posting Komentar