8 Pasangan Anime Paling Romantis, NaruHina Tak Terkalahkan!

Pasangan romantis Hinata dan Naruto di anime (gambarnaruto.com)
Ada beberapa hal yang membuat kamu suka nonton anime, selain karena jalan ceritanya yang menarik tentu tokoh-tokoh favorit menjadi penyemangat buat kamu nonton anime yang kamu sukai.
Nah, dari beberapa anime dan karakter-karakternya, berikut penulis kumpulkan 8 pasangan anime paling romantis yang bikin kamu baper dibuatnya versi Sahabat Info Menarik (satu pasangan wakil dari satu judul anime) :
1 . Kirito dan Asuna (Sword Art Online)
gambarnaruto.com

gambarnaruto.com
Pasangan ini adalah pasangan yang awal pertemuannya dimulai di dunia game virtual. Keduanya adalah player dalam game SAO, disinilah benih-benih cinta Kirito dan ASuna tumbuh.
gambarnaruto.com
Setelah melewati berbagai rintangan yang dihadapi oleh keduanya di game, kemudian mereka berencana untuk bertemu secara langsung di dunia nyata (bukan game). Disitulah dilanjutkan kisah percintaan mereka. Kisah cinta mereka adalah kisah cinta yang romantis dianimenya, Sword Art Online.
2. Son Goku dan Chichi (Dragon Ball)
dagelan.co
Nah ini dia pahlawan super kita, Son Goku yang tugasnya selalu berhubungan dengan menjaga perdamaian dan melindungi bumi dari para musuh yang berencana untuk memusnahkan bumi kita ini. Kisah cinta Goku bersama Chichi bermula ketika Goku membuat janji untuk menikahinya. Meskipun ayah Chichi adalah orang yang galak tpi Goku tetap melamar Chichi dan menikahinya. Pernikahan mereka telah memiliki anak yaitu Gohan dan Goten.
3. Sinichi Kudo dan Ran Mouri (Detetive Conan)
dagelan.co
Pasangan selanjutnya datang dari anak SMA, yaitu Ran dan Sinichi. Ran merupakan pelajar yang jago dalam ilmu bela diri sedangkan Shinichi adalah seorang detektif yang bertugas dalam mengungkap setiap kejahatan yang dilakukan oleh seorang kriminal.
loop.co.id
Fans dari anime ini pasti sudah tahu kisah cinta mereka, dimana mereka sejatinya adalah teman dari kecil yang suka sama suka namun keduanya malu untuk saling mengungkapkan. Keduanya pernah mengungkapkan lewat kode-kode perasaan suka mereka, namun gagal karena keduanya juga tak peka. Sejak Sinichi terjebak dalam tubuh kecilnya, mereka tidak saling bertemu dalam waktu lama dan Sinichi tak mau mengungkapkan bahwa Conan adalah dirinya karena takut Ran dalam bahaya karena organisasi hitam sedang mengincarnya.
4. Inuyasha dan Kagome (Inuyasha)
dagelan.co
Keduanya hidup dalam dunia yang berbeda. Namun perbedaan itulah yang mempertukan mereka, dimana Kagome terbawa ke dunia Inuyasha berada. Kagome pun bertemu dan menyelamat Inuyasha dari segel kutukan oleh kikyo. Awalnya Inuysha marah dengan Kagome karena wajahnya yang mirip pendeta wanita, Kikyo. Maun seiring jalannya cerita muncul beih-benih cinta antara Inuyasha dan Kagome.
5. Takeo dan Yamato (Ore Monogatari)
notupdate.wordpress.com
Anime ini mengisahkan bahwa cinta itu tidak memandang fisik. Yaps benar saja, dalam animenya pria bernama Takeo Goda ini memiliki badan besar, berotot, dan selalu kurang beruntung terhadap perempuan. Setiap perempuan yang diajaknya kenalan selalu suka sama temannya Makoto Sunakawa yang memiliki wajah tampan.
notupdate.wordpress.com

notupdate.wordpress.com
Namun hai itu menjadi berbeda ketika Takeo berhasil menyelamatkan seorang perempuan dari pemerkosaan di kereta api. Gadis itu bernama Rinko Yamato yang terkenal cantik ini langsung menyukai Takeo pada pandangan pertama, so sweet ya? Dari situlah kisah cinta mereka dilanjutkan.
6. Kenshin Himura dan Kamiya Kaoru (Rurouni Kenshin)
dagelan.co
Kisah cinta mereka berawal dari Kaoru yang ada dalam bahaya dan berhasil diselamatkan oleh Kenshin si pembantai. Sejak itu mereka dekat, dan Kaoru ingin Kenshin segera bertaubat dan mengakhiri pembantaiannya. Kenshinpun menyanggupinya dan berusaha untuk tidak membunuh orang lagi. Namun hal itu tentu tidak mudah baginya, dengan adanya Kaouru yang selalu mengingatkan perlahan-lahan Kenshin bangkit dari masa gelapnya dan berhenti untuk membunuh. Anime ini sudah versi ada Live Action nya.
7. Futaba Yoshioka dan Kou Mabuchi (Ao Haru Ride)
sayanawanggi.blogspot.co.id
Pasangan yang terakhir ini datang dari anime Ao Haru Ride. Bercerita tentang gadis bernama Futaba yang masih duduk dibangku SMP menyukai pria satu sekolah bernama Tanaka Kou. Sebenarnya si Futaba membenci anak laki-laki namun dia menganggap bahwa Tanaka Kou berbeda dengan anak laki-laki lain.
versi Live Action dan anime (sayanawanggi.blogspot.co.id)

versi Live Action (sayanawanggi.blogspot.co.id)
Setelah keduanya berencana untuk menonton festival bersama, muncul kejadian tidak diinginkan. Kou yang ditunggu lama oleh Futaba tak muncul, sepertinya Kou mendengar perkataan dari Futaba bahwa dia membenci anak laki-laki. Sejak saat itu Kou menghilang dan tak pernah bertemu dengan Futaba. Akhirnya muncul kabar bahwa Kou pindah ke sekolah lain. Nah, pada saat masuk SMA, Futaba bertemu dengan pria yang mirip dengan Kou namun sifatnya telah berubah. Selain sifatnya, namanya pun berubah menjadi Mabuchi Kou. Namun seiring berjalannya cerita bahwa Mabuchi Kou memanglah temannya saat SMP, Tanaka Kou, kisah cintapun berlanjut, penasaran? Nonton animenya sahabat ucers!
8. Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga (Naruto)
dagelan.co
Nah tidak dipungkiri lagi bahwa pasangan Naruto-Hinata ini adalah pasangan paling romantis di Naruto. Bagaimana tidak, kisah cinta mereka sudah berawal dari cinta monyet atau rasa suka Hinata pada Naruto sejak kecil. Meskipun Naruto pada masa remajanya menyukai Sakura, namun Naruto memilih Hinata sebagai pendamping hidupnya. Banyak adegan dan episode yang menampilkan kemesraan mereka, salah satunya adalah pada movienya yang berjudul The Last : Naruto the Movie.
Nah dari beberapa pasanagan romantis diatas, manakah favoritmu? Atau ada yang mau nambahin?
Sumber referensi :
https://sayanawanggi.blogspot.co.id/2015/07/sedikit-tentang-ao-haru-ride.html?m=1
https://notupdate.wordpress.com/2015/05/24/ore-monogatari-anime-kisah-cinta-pertama-yang-konyol/
https://dagelan.co/pasangan-anime-yang-kisah-cintanya-romantis-banget


0 Response to "8 Pasangan Anime Paling Romantis, NaruHina Tak Terkalahkan!"

Posting Komentar