6 Cosplay Shinobi di Anime Naruto, Ino Paling Menggemaskan!

Naruto selalu menjadi idaman setiap para pecinta anime. Setiap episodenya selalu menarik untuk ditunggu. Namun kini anime Naruto sudah tamat dengan jumlah episode yang cukup banyak, yaitu total jumlah 500 episode.
Banyak sekali tokoh-tokoh yang dimunculkan dalam Naruto. Shinobi sebutan bagi ninja-ninja di Naruto selalu menghiasi setiap episodenya. Jurus-jurus yang menawan yang dikeluarkan oleh para shinobi selalu membuat kita berandai-andai. Sampai pada sebuah ekspektasi para pencinta anime ini menirukan tokoh dan karakter yang ada di anime Naruto  dengan mengenakan costum atau pakaian yang menyerupai atau mirip dengan karakter aslinya di anime. Berikut foto-foto beberapa karakter anime Naruto yang di cosplaykan oleh para penggemarnya :
1. Hinata dan Neji
Image: instagram.com/_sarada.kun
Keduanya mengenakan pakaian yang mirip dengan karakter di Naruto, yaitu Hinata dan Neji. Tokoh Hinata dan Neji adalah keluarga dari klan Hyuga yang memiliki mata khusus (byakugan) dan dapat melihat aliran chakra musuh. Hinata dan Neji selalu memakai byakugan saat menghadapi musuh-musuhnya guna mengetahui kelemahan musuh dan mencari keberadaannya jika sedang bersembunyi.
2. Hatake Kakashi
Image: instagram.com/aleh_zetsuboudreams
Image: instagram.com/narutos.cosplay
Penampilannya dengan menutup mulutnya dengan kain dan kadang menutup sebelah matanya dengan ikat kepala adalah ciri khas dari karakter ini. Kakashi dalam animenya merupakan guru dari Sakura, Sasuke dan Naruto.
3. Sasori
Image: instagram.com/adnyanagusde
Penggemar Naruto ini menirukan gaya dan tokoh dari Sasori lengkap dengan efek jutsu dan Puppet (Boneka kayu) dan hampir mirip aslinya di anime. Sasori adalah anggota akatsuki yang merupakan ninja pelarian dari desa pasir (Sunagakure) dan dapat mengendalikan boneka kayu dari jarak jauh.
4. Kaguya
Image: instagram.com/adnyanagusde
Seorang perempuan yang mengekspresikan dirinya dengan kostum menyerupai Kaguya yang ada dalam tokoh di Naruto. Tanda merah yang ada didahinya adalah mata ketiga di animenya dari Kaguya yang disebut mata Rinne Sharingan.
Image: instagram.com/narutos.cosplay
Kaguya merupakan lawat terkuat yang dihadapi Naruto dan Sasuke saat perang ninja keempat.
5. Ino Yamanaka
Image: instagram.com/narutos.cosplay
Perempuan cantik dan menggemaskan ini dengan poni yang dikesampingkan dan menutupi mata sebelah kanannya merupakan ciri dari tokoh Ino Yamanaka di Naruto.  Seorang kunoichi dari desa Konoha dan juga merupakan ninja medis namun tak sehebat Sakura.
6. Sakura Haruno
Image: instagram.com/dearrainy
Ciri khas dengan rambut pink dan baju berwarna merah muda adalah gaya Sakura di anime. Sakura juga merupakan ninja medis dengan kekuatan “setara” dengan gurunya Tsunade.
Image: instagram.com/himawari_hyugas
Saat masih genin Sakura dan Ino adalah rival karena meyukai orang yang sama yaitu Sasuke Uchiha namun pada akhir cerita berdasarkan manga dan lanjutan Naruto di anime Boruto : Naruto Next Generations Sakura berhasil mendapatkan cinta dari Sasuke dan menikah. Sementara sang rival, Ino Yamanaka memilih Say.
Itulah beberapa cosplay oleh para penggemar Naruto dengan tokoh-tokoh favorit versi mereka, nah kalau cosplay favoritmu yang mana?

0 Response to "6 Cosplay Shinobi di Anime Naruto, Ino Paling Menggemaskan!"

Posting Komentar