Heboh! Jadi Selebgram, Ini Deretan Foto Cantik Liza Soberano Dari Filipina

detik.com - Artis Cantik Liza Soberano
Di dunia yang semakin canggih ini, teknologi berkembang begitu pesat. Banyak muncul berbagai hasil karya dari kecanggihan teknologi ditambah keterampilan manusia untuk memanfaatkannya sebagai tempat mencari penghasilan, mencari fans atau ketenaran. Salah satunya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi di bidang IT seperti media sosial berupa facebook, telegram, whatsapp, instagram, dan lain-lain.
Artis cantik blesteran Filipina-Amerika ini misalnya, lahir di California, Amerika Serikat dengan ayah yang berasal dari Filipina dan ibu dari AS, pada tanggal 4 Januari 1998, wanita dengan nama lengkap Hope Elizabeth Hanley Soberano (Liza Soberano) ini sukses memiliki jumlah 6,2 juta follower diakun instagramnya. Pantas saja, selain parasnya yang cantik, dia juga menjadi idola ketika serial drama romantisnya yang berjudul Forevermore dan Dolce More dengan lawan mainnya Enrique Gil tayang di TV lokal Filipina.
Selain itu, berkat aktingnya dengan Enrique Gil, banyak para fans yang menjodoh-jodohkan idolanya tersebut dengan sebutan Couple LizQuen. Nah, dengan banyaknya jumlah follower di akunnya membuat dia juga menjadi artis selebgram di media sosial Instagram.
Penasaran seperti apa cantiknya artis selebgram Liza Soberano ini? Berikut penulis kumpulkan dari berbagai sumber :
detik.com

m.detik.com


m.detik.com

m.detik.com

m.detik.com

m.detik.com

m.detik.com

m.detik.com

m.detik.com

m.detik.com

m.detik.com

m.detik.com
Nah, dari beberapa foto Liza diatas, kayaknya gak kalah cantik dengan selebgram kita di Indonesia, salah satunya Winny Putri Lubis, Bagaimana menurutmu sahabat?
Winny Putri Lubis (kaskus.co.id)
Sumber referensi :
http://bangka.tribunnews.com/2016/05/23/inilah-lima-perempuan-yang-disebut-sebut-paling-cantik-di-dunia-tahun-ini?page=2
http://sejutafakta.com/fakta-liza-soberano-forevermore/
https://m.detik.com/inet/fotoinet/d-3616911/artis-blasteran-filipina-amerika-ini-jadi-idola-di-instagram/

0 Response to "Heboh! Jadi Selebgram, Ini Deretan Foto Cantik Liza Soberano Dari Filipina"

Posting Komentar